Inspirasi Kesetiaan bersama Cap Kaki Tiga

Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat
Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat

Kisah inspirasi bersama Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat yang telah 75 tahun setia memberikan manfaat luar biasa bagi masyarakat ini saya tuliskan berdasarkan apa yang telah saya alami dalam kehidupan saya pribadi terutama dari kedua orang tua saya, ayah dan ibu yang saya anggap sebagi orang luar biasa yang telah mengajarkan kepada anak-anaknya tentang arti dari sebuah kesetiaan. Jika kita mendengar orang-orang ketika mengucapkan kata "setia" apa sih yang ada di pikiran kita? Kalau menurut saya pribadi, setia atau kesetiaan itu berarti sebuah komitmen atau janji hati terhadap apa yang telah kita cintai, inginkan ataupun impikan. Jika kita mencintai seseorang entah itu orang tua kita ataupun pasangan hidup kita maka kita akan memiliki komitmen untuk terus mencintai mereka walaupun masa-masa sulit terkadang atau sering menghampiri namun itu tidaklah akan menggoyahkan rasa cinta itu.

Begitupun halnya kesetiaan terhadap apa yang kita inginkan ataupun yang kita impikan (cita-citakan). Meraih cita-cita atau impian hidup itu bukanlah sesuatu yang mudah. Dibutuhkan perjuangan yang gigih, dan juga pengorbanan yang besar untuk meraih impian tersebut. Jika kita tidak setia terhadap apa yang menjadi impian hidup kita maka bisa dipastikan kita tidak akan pernah meraih apa yang kita impikan. Untuk lebih memahami lagi secara mendalam tentang arti kesetiaan ini, saya akan berbagi cerita di masa kecil sebagai sumber inspirasi kesetiaan untuk kita semua.

Inspirasi Kesetiaan dari kedua orang tua saya

Saya masih ingat dengan jelas ketika saya masih duduk di kelas tiga bangku Sekolah Dasar. Ayah saya ketika itu bertugas sebagai guru honorer di sekolah lain (bukan di tempat saya bersekolah). Karena lokasi tempat beliau bertugas agak jauh dan kendaraan waktu itu hanya sepeda ontel (dulu masih sangat jarang orang yang punya sepeda motor di daerah saya), maka ayah saya selalu berangkat pagi buta agar tidak terlambat ke tempatnya bertugas. Ibu selalu bangun lebih awal dari kami anaknya, ia menyiapkan sarapan dan juga bekal untuk ayah saya pergi bertugas. Semua itu dilakukan oleh ibu saya dengan penuh ketulusan tanpa pernah mengeluh sekalipun.

Ketika ayah memutuskan untuk melanjutkan kuliahnya ke jenjang sarjana, ia tak lagi bisa pulang cepat kerumah. Sehabis mengajar dia langsung ke kota tempat kampusnya berada dan baru tiba di rumah sekitar pukul tujuh malam. Ibu telah sigap menunggu di rumah dan menyiapkan hidangan makan malam ala kadarnya. Walaupun rasa letih sangat jelas terpancar di wajah ayah, namun tidak sekalipun dia mengeluh. Ayah tetap bisa tersenyum dan tetap bersemangat menemani saya belajar sambil terus memberikan motivasi kepada saya agar belajar yang rajin dan mempunyai cita-cita yang tinggi supaya kelak menjadi orang yang berguna bagi kehidupan saya sendiri maupun bagi orang lain.

Saya melihat bahwa ayah dan ibu sangat kompak dalam mendidik dan membimbing kami anak-anaknya. Mereka rela mengorbankan segala hal demi kami tapi itu semua mereka lakukan dengan penuh ketulusan dan kasih sayang. Mereka ingin membuktikan kepada kami bahwa janji setia itu bukan hanya diucapkan ketika mereka baru menikah saja, tapi kesetiaan satu sama lain mereka tunjukkan ketika keluarga kami mengalami masa-masa sulit dimana ketika kami anak-anaknya terus bertumbuh besar dan membutuhkan lebih banyak biaya lagi untuk pendidikan. Mereka juga setia untuk membimbing kami ketika kami sedang dalam masa-masa nakal sebagai seorang anak. Begitu pula halnya ketika saya memasuki usia remaja yang tengah mencari jati diri, ayah dan ibu semakin memberi perhatian penuh agar saya tidak terjerumus kedalam perilaku negatif remaja.

Apa yang telah ayah dan ibu tunjukkan kepada kami selama ini benar-benar membuat saya kagum pada mereka dan menjadikan ini sebagai sumber inspirasi agar kelak ketika saya berkeluarga, saya betul-betul mengamalkan kesetiaan seperti yang telah ayah dan ibu ajarkan kepada kami selama ini.

Inspirasi Kesetiaan Bersama Cap Kaki Tiga

Larutan Cap Kaki Tiga
Seperti halnya kesetiaan antara ayah dan ibu ketika mendidik kami, larutan penyegar Cap Kaki Tiga juga telah menunjukkan betapa bernilainya sebuah kesetiaan itu. 75 tahun sudah Cap Kaki Tiga hadir dan setia menemani jutaan keluarga dengan berbagai manfaat yang terkandung didalamnya. Rentang waktu selama 75 tahun bukanlah waktu yang singkat untuk dilalui. Seperti halnya dalam kehidupan pribadi maupun keluarga kita yang melalui berbagai masalah dan cobaan, Larutan Cap Kaki Tiga pun melalui dan menghadapi hal yang sama. Tidak mudah meyakinkan masyarakat pada masa-masa awal kemunculan larutan penyegar pada waktu itu terlebih lagi dalam perjalanannya muncul pula produk lain yang juga mengklaim sebagai larutan penyegar. Tapi dengan tekad dan usaha yang tulus serta selalu setia untuk memberi manfaat bagi kesehatan masyarakat, kini Cap Kaki Tiga telah menjadi larutan penyegar yang paling dikenal dan paling diakui khasiatnya.

Selalu Setia saat dibutuhkan

Sariawan
Seperti halnya kedua orang tua saya yang setia mendampingi ketika anak-anaknya membutuhkan tuntunan, Larutan Cap Kaki Tiga selalu setia menemani keluarga kami. Ayah dan ibu selalu mengkonsumsi larutan Cap Kaki Tiga bila mereka mengalami gangguan kesehatan seperti panas dalam, bibir pecah-pecah ataupun susah BAB. Begitupun ketika saya terkena batuk dan sakit tenggorokan, ibu selalu memberikan larutan Cap Kaki Tiga agar saya cepat pulih dan terhindar dari sakit yang lebih parah. Hingga saya tumbuh dewasa dan kini jauh dari keluarga, saya selalu mempunyai persediaan Larutan Cap Kaki Tiga supaya sewaktu-waktu apabila terkena panas dalam saya tidak repot untuk mencari pertolongan. Kesetiaan Cap Kaki Tiga yang selalu menemani ketika saya membutuhkan karena panas dalam selalu mengingatkan saya akan kasih sayang dan kesetiaan kedua orang tua saya.

Sekilas tentang Cap Kaki Tiga

Cap Kaki Tiga
Cap Kaki Tiga

Larutan Cap Kaki Tiga adalah ramuan tradisional untuk menjaga kesehatan khususnya panas dalam yang tetap terjaga khasiatnya secara turun temurun sejak pertama kali dikeluarkan tahun 1937. Merk ini pertama kali didirikan di Malaysia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap obat-obatan dasar. Manfaat dari produk-produk Cap Kaki Tiga tak hanya dirasakan di Malaysia saja karena ekspansi bisnis perusahaan, merk ini mulai didistribusikan ke berbagai negara di Asia Tenggara dan untuk di Indonesia sendiri produk-produk Cap Kaki Tiga mulai dipasarkan pada tahun 1978. Semenjak itu khasiat dari larutan Cap Kaki Tiga selalu dipercaya sebagai larutan yang ampuh mampu meredakan panas dalam.
Khasiat dan kegunaan Cap Kaki Tiga antara lain:
  • Meredakan panas dalam
  • Mencegah sariawan, bibir pecah-pecah
  • Meredakan tenggorokan kering
  • Mengatasi susah buang air besar, dan
  • Untuk menyegarkan badan
Selain untuk terus menjaga khasiatnya secara turun-temurun, Cap Kaki Tiga juga terus melakukan inovasi dengan menggunakan teknologi mutakhir agar menghasilkan produk yang berkualitas tinggi.

Kesetiaan itu butuh tindakan nyata

Cap Kaki Tiga tak hanya sekedar berkoar-koar tentang khasiat dari produk mereka melalui iklan pada media elektronik, cetak maupun online, tapi mereka benar-benar menunjukkan kepada masyarakat Indonesia bahwa kesetiaan itu juga perlu aksi nyata dengan terjun langsung ke masyarakat untuk melakukan kegiatan sosial diantaranya adalah "Satu Aksi Berjuta Manfaat" yang diadakan untuk menolong korban-korban erupsi Gunung Kelud. Dalam kegiatan bakti sosial ini Cap Kaki Tiga mengadakan pengobatan gratis bagi masyarakat sekitar Gunung Kelud yang terkena dampak erupsi.

Satu Aksi Berjuta Manfaat
Satu Aksi Berjuta Manfaat
Dalam rangka "Satu Aksi Berjuta Manfaat", setiap penjualan 1 kaleng Cap Kaki Tiga periode 1 - 15 Maret 2014 akan disisihkan Rp 300,- untuk membantu saudara-saudari kita yang menjadi korban bencana Gunung Kelud.
Penyuluhan Gizi & Kesehatan Anak
Penyuluhan Gizi & Kesehatan Anak
Selain mengadakan kegiatan "Satu Aksi Berjuta Manfaat" untuk masyarakat korban erupsi gunung Kelud, kegiatan sosial lainnya juga diadakan oleh Cap Kaki Tiga yaitu penuluhan gizi dan kesehatan anak yang bekerja sama dengan HYPERMART di 7 kota di Indonesia yaitu Pematang Siantar, Tegal, Lombok, Pangkalan Bun, Ponorogo, Pangkal Pinang, dan Bogor. Silahkan tunggu bakti sosial lainnya dari Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat di kota anda.

Galeri Kesetiaan Cap Kaki Tiga

Mama Dedeh Setia manfaat
 Mamah Dedeh pilih Cap Kaki Tiga
"Insya Allah, Larutan Cap Kaki Tiga satu-satunya yang bisa dipercaya" ~ Mamah Dedeh.
Semua Pilih Cap Kaki Tiga Setia Manfaat
 Semua Pilih Cap Kaki Tiga


Selalu Setia Manfaat
Selalu Setia
"Ibu saya, saya, anak-anak saya, bahkan cucu saya, semua memilih Larutan Cap Kaki Tiga", ~ Widyawati

Setia Lintas Generasi
 Setia Lintas Generasi


Award Cap Kaki Tiga
 Kesetiaan berbalas dengan kepercayaan dari masyarakat dan berbuah penghargaan



Rekor MURI untuk Filler Larutan Cap Kaki Tiga

Demikianlah sedikit cerita yang bisa saya tuliskan disini semoga bisa menjadi sumber inspirasi bagi kita semua agar selalu bisa untuk saling setia seperti halnya kesetiaan yang telah ditunjukkan oleh kedua orang tua kita dan juga kesetiaan Cap Kaki Tiga untuk memberi manfaat bagi masyarakat. Terima kasih telah bersedia meluangkan waktu anda untuk membaca artikel Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat ini. Salam
Share This Article to:

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am Alexander Vincentius Mering, a part-time blogger and template designer from Indonesia who is the founder And Author of Kabar Andalan. I love create Blogger Themes, write about blog design, And Blogspot tweaks. You can subscribe me on G+ @ Alexander Vincentius Mering .

23 komentar...add one:

  1. Kesetiaan itu mudah diucapkan akan tetapi untuk melaksanakannya sangat banyak tantangan. Tapi bila kita mampu setia, kita akan merasakan kepuasan batin tersendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali kakak kesetiaan itu butuh tindakan nyata. Terima kasih atas kunjungannya ke blog sederhana ini.

      Hapus
  2. Cerita yang menginspirasi mas bro mengajarkan kita untuk setia kepada orang-orang yang kita cintai. Semoga saya juga bisa menjadi orang yang setia Amin... Ikuti lomba blog dari saya masbro hadiah domain sama iPod Shuffle info lengkap http://www.andre.web.id/2014/04/lomba-blog-bersama-qwordscom.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bang mari kita belajar dari perjalanan Cap Kaki Tiga yang telah 75 tahun memberi manfaat. Untuk lombanya saya masukkan ke antrian nanti ditindaklanjuti terima kasih atas kunjungan dan informasinya.

      Hapus
  3. anda masuk urutan 3 bro ... terus berjuang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah saya nggak ngecek ini bro. Makasih kunjungannya

      Hapus
  4. Larutan Cap Kaki Tiga itu ternyata sudah 75 tahun ya kak? Pantas saja larutan panas dalam ini paling terkenal di Indonesia. Ceritanya boleh juga tuh kak salam kenal ya kunjungi blog aku http://penny179.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal mbak. Larutan Cap Kaki Tiga memang paling dikenal dan paling terbukti khasiatnya. Segera meluncur ke blognya

      Hapus
  5. Larutan panas dalam memang ada banyak sekali dan saya sudah pernah mencoba semuanya karena mereka menawarkan banyak rasa. Tapi akhirnya akhirnya pilihan saya tetap jatuh kembali ke Cap kaki Tiga karena itu yang pertama kali saya kenal sebagai larutan pereda panas dalam. Sukses buat kontesnya ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mas keluarga saya juga pakai Larutan Cap Kaki Tiga sudah lama. Khasiatnya sudah tidak diragukan lagi

      Hapus
  6. Balasan
    1. Amin kang makasih kunjungannya. Anda juga semoga menang deh :-D

      Hapus
  7. Saya niat ikut kontes udah minder dulu ktika visit ke blog ini. Salam sukses buat admin blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa harus minder Bro. Saya juga coba-coba ikut sekalian share pengalaman keluarga saya menggunakan larutan Cap kaki Tiga.

      Hapus
  8. setia adalah..
    nama saya, hehehe..
    artikel mantap tuh masbro.. ^_^!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Artikelnya biasa saja Om, cuma share pengalaman aja. Artikel anda juga keren God Luck ya.

      Hapus
  9. Larutan Penyegar Cap Kaki tiga memang sangat bermanfaat,

    BalasHapus
  10. Nice share Mas, keep blogging..semoga bisa trs mengikuti kontes seo.. (y)

    BalasHapus
  11. wah cakep sekali :) nice share masbro !! selamat yah ^^

    BalasHapus
  12. makasih gan infonya,bisa tambah mengerti nih :)
    kunjungi juga gan :)
    angga-android.blogspot.com

    BalasHapus
  13. Wah om Alexander Vincentius Mering tampaknya sangat paham sekali tentang produk ini, kalau ane sekali-sekali minumnya om pas kalau tubuh merasa ngga enak, tulisannya panjang sekali om, inspiratif.

    BalasHapus
  14. wah memang kabar nya andalan banget deh,ini artikel kontes bukan? bagus bgt deh jadi pgn nulis kea gini juga thanks yah ^^

    BalasHapus
  15. terima kasih atas informasinya. jadi referensi saya nih he..he

    BalasHapus

Deria Setianti mengatakan...

Kesetiaan itu mudah diucapkan akan tetapi untuk melaksanakannya sangat banyak tantangan. Tapi bila kita mampu setia, kita akan merasakan kepuasan batin tersendiri.

Andre.web.id mengatakan...

Cerita yang menginspirasi mas bro mengajarkan kita untuk setia kepada orang-orang yang kita cintai. Semoga saya juga bisa menjadi orang yang setia Amin... Ikuti lomba blog dari saya masbro hadiah domain sama iPod Shuffle info lengkap http://www.andre.web.id/2014/04/lomba-blog-bersama-qwordscom.html

BangOne Pageone mengatakan...

anda masuk urutan 3 bro ... terus berjuang :)

Andrina Penny mengatakan...

Larutan Cap Kaki Tiga itu ternyata sudah 75 tahun ya kak? Pantas saja larutan panas dalam ini paling terkenal di Indonesia. Ceritanya boleh juga tuh kak salam kenal ya kunjungi blog aku http://penny179.blogspot.com/

Ivo Idham mengatakan...

Larutan panas dalam memang ada banyak sekali dan saya sudah pernah mencoba semuanya karena mereka menawarkan banyak rasa. Tapi akhirnya akhirnya pilihan saya tetap jatuh kembali ke Cap kaki Tiga karena itu yang pertama kali saya kenal sebagai larutan pereda panas dalam. Sukses buat kontesnya ya.

cap kaki tiga, setia, manfaat mengatakan...

semoga menang kang :D

Aditriyo mengatakan...

Saya niat ikut kontes udah minder dulu ktika visit ke blog ini. Salam sukses buat admin blog

Setia mengatakan...

setia adalah..
nama saya, hehehe..
artikel mantap tuh masbro.. ^_^!

Alexander Vincentius Mering mengatakan...

Betul sekali kakak kesetiaan itu butuh tindakan nyata. Terima kasih atas kunjungannya ke blog sederhana ini.

Alexander Vincentius Mering mengatakan...

Iya bang mari kita belajar dari perjalanan Cap Kaki Tiga yang telah 75 tahun memberi manfaat. Untuk lombanya saya masukkan ke antrian nanti ditindaklanjuti terima kasih atas kunjungan dan informasinya.

Alexander Vincentius Mering mengatakan...

Wah saya nggak ngecek ini bro. Makasih kunjungannya

Alexander Vincentius Mering mengatakan...

Salam kenal mbak. Larutan Cap Kaki Tiga memang paling dikenal dan paling terbukti khasiatnya. Segera meluncur ke blognya

Alexander Vincentius Mering mengatakan...

Betul mas keluarga saya juga pakai Larutan Cap Kaki Tiga sudah lama. Khasiatnya sudah tidak diragukan lagi

Alexander Vincentius Mering mengatakan...

Amin kang makasih kunjungannya. Anda juga semoga menang deh :-D

Alexander Vincentius Mering mengatakan...

Kenapa harus minder Bro. Saya juga coba-coba ikut sekalian share pengalaman keluarga saya menggunakan larutan Cap kaki Tiga.

Alexander Vincentius Mering mengatakan...

Artikelnya biasa saja Om, cuma share pengalaman aja. Artikel anda juga keren God Luck ya.

CPNS 2014 mengatakan...

Larutan Penyegar Cap Kaki tiga memang sangat bermanfaat,

pengertian dan cara mengatakan...

Nice share Mas, keep blogging..semoga bisa trs mengikuti kontes seo.. (y)

otong mengatakan...

wah cakep sekali :) nice share masbro !! selamat yah ^^

Angga Oktavian mengatakan...

makasih gan infonya,bisa tambah mengerti nih :)
kunjungi juga gan :)
angga-android.blogspot.com

Dani saat jambesuk mengatakan...

Wah om Alexander Vincentius Mering tampaknya sangat paham sekali tentang produk ini, kalau ane sekali-sekali minumnya om pas kalau tubuh merasa ngga enak, tulisannya panjang sekali om, inspiratif.

ichan mengatakan...

wah memang kabar nya andalan banget deh,ini artikel kontes bukan? bagus bgt deh jadi pgn nulis kea gini juga thanks yah ^^

cara menghilangkan jerawat mengatakan...

terima kasih atas informasinya. jadi referensi saya nih he..he