Nyunyu dot com : Gokil, Kece dan Nyeleneh

Petunjuk untuk mengirim artikel ke Nyunyu? Anda dapat membantu dengan mengirim Nyunyu ke campuran menarik artikel. Lama yang lalu, verifikasi setelah Anda telah terdaftar sebagai bagian dan log Nyunyu. Berikut adalah beberapa kelas Anda dapat mengirimkan artikel:

#mainarticle-Anda dapat mengirimkan artikel-sebuah artikel yang meneliti tentang kehidupan individu muda hari ini. Dapat dilihat dari bagian yang kegemaran, sekolah dan persekutuan. Apa pun yang, kita bisa berterima kasih awal artikelnya imajinatif, menghibur dan menyenangkan. Bisa baik dididik, menjadi sebagai tips, hal yang penting adalah untuk tidak memegang curhatan tertentu.

#pemadamkelaparan-jika Anda semua memiliki home base keren, menyenangkan, lusuh dan menu yang oke-alright, bisa menjadi tempat untuk survei kirimin kita. Perlu diingat kesukaan foto dan data daerah yang detail yak. Nyunyu dot Com: Yang Penting itu Nggak Penting

#ngumpulngumpul-kami sengaja nyiapin segmen ini membuat Anda orang yang perlu untuk memamerkan lingkungan atau klub Anda orang-orang di nyunyu.com. Kelompok bisa menjadi apaaa aja, penting positif, memiliki mimpi dan misi, dan Selain itu memiliki standar dan mungkin telah kuat,


#pojokgalau-sengketa Corner adalah tempat bagi Anda untuk melampiaskan masalah yang membuat Anda orang bertengkar. Dapat kekacauan tentang kesukaan, sekolah, sahabat atau geng. Bahwa menjadi kata, usaha kami, ntar nyari pembuat yang perlu ngejawab dengan Anda curhatan komentar bodoh.

#aibtemen-ini adalah tempat bagi Anda yang membutuhkan poto ngeshare-poto memalukan dari temen kalian. Harapan kami pada setiap tingkat untuk alasan tertentu tidak menyenangkan rame-rame aja, dengan tujuan yang poto kirimin emang bisa ngehibur kawanan ngeliatnya yang baik. Tidak semua hanya doang poto yang memahami pentingnya. Selain itu memberikan kewajiban mengenai konten Nyunyu sepenuhnya kepada pengirim. Dengan cara ini, jika ada perbedaan pendapat aibnya tersisa di poto nyunyu.com, simpatik tantangan untuk pengirim ya! : p

#masihsingle-diadakan untuk single, atau yang telah membuat berpacar belum merasa seperti Single, kok profilenya majang di bagian ini. Yang bodoh dan bisa Knapa digebet. Kriteria yang kita inginkan kebinasaan bukanlah hal yang aneh. Menarik dan kritis potonya tidak impactful di mata.

P. s: semua posting akan diarahkan pertama oleh admin untuk mengalami metodologi mengubah dan sebagainya. Jadi artikel atau profil yang Anda kirimkan tidak akan segera muncul di segmen nyunyu.com, tenggang rasa aja ya ~ Mengenal Nyunyu dot Com : Yang Penting Gak Penting

Siap untuk mengirimkan artikel?

Anda harus login ke Kirim http://mitrabisnis-net.blogspot.com/2013/12/masalah-nyunyu-sangat-kontroversial.html

Share This Article to:

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am Alexander Vincentius Mering, a part-time blogger and template designer from Indonesia who is the founder And Author of Kabar Andalan. I love create Blogger Themes, write about blog design, And Blogspot tweaks. You can subscribe me on G+ @ Alexander Vincentius Mering .