10 Alasan Mengapa Pemasaran Online Semakin diminati Oleh Pelaku Bisnis

Pemasaran Online
Pemasaran online telah menjadi metode yang paling sukses dalam mengiklankan berbagai jenis bisnis di dunia ini selama satu dekade terakhir. Ini merupakan cara kilat dan cepat dalam mempromosikan bisnis Anda kepada ribuan pelanggan potensial setiap hari. Sebagai pemasaran adalah faktor utama untuk panjang dan sukses bisnis, internet memfasilitasi proses ini dengan cara yang akan memastikan paparan maksimum apa yang Anda tawarkan.


Pemasaran tradisional menjadi lebih mahal dan lambat untuk menghasilkan hasil. Ini juga memerlukan lebih banyak waktu dan usaha. Ini sering dilakukan oleh banyak karyawan dan dibatasi oleh banyak hambatan dan peraturan yang membuat sulit untuk mendapatkan hasil yang paling menguntungkan. Kemudian sepanjang berasal internet karena membuat seluruh dunia tampak seperti Arena pendek daripada sebuah kota besar yang mana Anda dapat mencapai pelanggan di luar negeri dalam hitungan detik. Pemasaran online unggul cara tradisional pemasaran di hampir setiap aspek sehingga mampu meningkatkan penjualan online, dan di sini kita daftar top 10 alasan pemasaran online mendominasi iklan tradisional.

  1. KECEPATAN
  2. Kampanye pemasaran melalui email adalah cepat, tertarget, hemat biaya, sangat efisien sebagai metode pemasaran bisnis Anda. Dengan cara ini anda dapat mencapai banyak pelanggan dalam waktu singkat. Pemasaran surat tradisional dapat memakan waktu berbulan-bulan dan menghabiskan banyak uang dan usaha untuk mendapatkan hasil.
  3. TANPA BATASAN GEOGRAFIS
  4. Seluruh dunia bisa menjadi basis pelanggan Anda ketika Anda menerapkan sistem pemasaran bisnis Anda secara online, seperti internet mencapai hampir setiap rumah di dunia. Di sisi lain, anda sering dibatasi untuk pelanggan lokal dari wilayah geografis yang lebih kecil ketika Anda menjangkau pasar secara offline.
  5. PEMASARAN EFEK
  6. Pemasaran online didasarkan pada tarik pemasaran efek, yang berarti bahwa pelanggan online datang di situs web Anda ketika mereka sedang mencari produk-produk sejenis Anda. Sementara pemasaran offline didasarkan pada mendorong pemasaran efek, yang berarti Anda harus memperkenalkan bisnis Anda untuk setiap pelanggan yang datang ke lokasi Anda.
  7. PROSES PENJUALAN BERLANGSUNG DENGAN CEPAT
  8. Ketika bisnis Anda menerapkan pemasaran online, Anda dapat membuat penjualan dalam hitungan detik; dimana pelanggan memilih apapun produk atau jasa yang ingin mereka beli, mereka akan menuju ke halaman check out, dan membayar untuk produk atau layanan pada halaman yang aman, dan kemudian menerima pembelian mereka. Periklanan Offline sangat berbeda seperti proses penjualan sangat kompleks dan membutuhkan banyak upaya dan persuasi dan kadang-kadang tidak selesai seperti yang anda harapkan.
  9. TANPA BATASAN JAM OPERASI
  10. Website Anda sendiri dikelola dan mengharuskan Anda hanya untuk membuat beberapa perubahan, dan setelah itu dapat beroperasi tanpa henti dan dapat menjual produk atau jasa saat Anda tidur. Toko offline dibatasi untuk aktif kali manusia, artinya Anda membuka di pagi hari dan tutup pada malam hari dan Anda tidak dapat membuat penjualan sementara Anda tertutup. Dengan kata lain, proses penjualan offline memiliki kehidupan penjualan yang lebih pendek daripada satu online.
  11. HEMAT BIAYA IKLAN
  12. Jika Anda ingin membuat sebuah iklan di TV atau radio atau koran, Anda akan membayar mahal. Sementara pemasaran online memungkinkan Anda untuk membuat video pendek atau audio komersial dan mengirimkannya ribuan media komunitas dan biaya yang Anda keluarkan cukup kecil.
  13. TERBATAS IKLAN LAMANNYA
  14. Ketika Anda memposting iklan online tentang bisnis atau situs web Anda, dengan sebuah artikel misalnya, bisa online selamanya dan mana iklan menempati tempat yang akan tersentuh untuk waktu yang lama. Di sisi lain, iklan luring dapat hanya aktif untuk disepakati jangka waktu dan kemudian itu akan diganti.
  15. BIAYA PER PELANGGAN
  16. Biaya-biaya cukup rendah dengan pemasaran online tapi relatif tinggi dengan bentuk-bentuk offline periklanan. Mereka adalah hanya biaya yang dikeluarkan untuk menghasilkan pelanggan potensial untuk bisnis.
  17. CUSTOMER SUPPORT
  18. Dengan satu email, Anda dapat menyelesaikan semua masalah pelanggan Anda dan keprihatinan. Proses ini jauh lebih memakan waktu dan memerlukan lebih banyak usaha secara offline.
  19. TERUS-MENERUS PEMASARAN INFORMASI
  20. Ini sangat mudah dan hanya membutuhkan waktu beberapa detik untuk mengumpulkan semua informasi dan data tentang setiap aspek dari bisnis Anda ketika Anda pasar online. Offline informasi dan data yang disimpan dalam tumpukan dokumen, yang mana memerlukan regu karyawan untuk mengumpulkan informasi yang diperlukan.


Seperti Anda dapat melihat dengan jelas, cara meningkatkan penjualan online melalui pemasaran online jauh lebih unggul dari bentuk-bentuk tradisional pemasaran. Pemasaran online adalah semua tentang menghemat uang, waktu, dan usaha; Namun membawa Anda yang diperlukan hasil Anda mencari dan sebagian besar waktu melebihi harapan Anda.
Share This Article to:

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am Alexander Vincentius Mering, a part-time blogger and template designer from Indonesia who is the founder And Author of Kabar Andalan. I love create Blogger Themes, write about blog design, And Blogspot tweaks. You can subscribe me on G+ @ Alexander Vincentius Mering .